Senin, 28 Januari 2019, Upacara Hari Bhakti Imigrasi ke-69

Denpasar – Senin, 28 Januari 2019, bertempat di halaman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali dilaksanakan Upacara hari Bhakti Imigrasi ke – 69. Sebagai Komandan Upacara Kepala kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar (Bapak Wisnu Widayat) dan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali (Bapak Sutrisno) sebagai Inspektur Upacara.

Dalam peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke – 69 tersebut dihadiri oleh Para Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Kepala Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali, Perwakilan Negara Sahabat, Unsur Forkopinda, perwakilan dari Pengkab Badung, perwakilan dari Pemkot Denpasar, Ibu – Ibu Dharma Wanita, dan Para Purnabhakti Pengayoman.

Dalam amanatnya, Inspektur Upacara membacakan sambutan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia yaitu “Selamat Hari Bhakti Imigrasi ke – 69 bagi seluruh insan Imigrasi dimnapun bertugas, ingatlah bahwa kedaulatan Negara berada di pundak saudara – saudara sekalian, jadilah Penjaga Pintu Gerbang Negara yang selalu menjaga kedaulatan Negara dengan penuh integritas dan keikhlasan, ingat pergunakan waktumu sebagai insan imigrasi untuk berbuat lebih baik dengan cara bekerja, bekerja lebih keras dan bekerja lebih keras lagi sebab ingat bahwa hidup ini layaknya waktu yang terus berjalan dan tak akan pernah bisa kembali lagi jadi gunakanlah waktumu sebaik mungkin”.

Dalam kesempatan yang berbahagia tersebut, Bapak Ka. Kanwil Bali menyerahkan piagam penghargaan kepada Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai atas penegakan hukum keimigrasian melalui tindakan administratif keimigrasian berupa pendeportasian sebanyak 186 (Seratus Delapan Puluh Enam) orang. Selanjutnya peringatan Hari Bhakti Imigrasi ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali.

POLLING